My profile
Name : ReN-ReN
Age : 22 (going 23 in Feb'08)
Birthday : 20 February 1986
School : Petra Christian University Surabaya, East Java - Indonesia

Archives

Credits
Image: Kao Ani
Imagehost: Image Shack
Layout by: Strawberrific
Jumat, Juli 13, 2007
05.19
duh!!!! sebel abis!!!
pernah mikir ga? kalo para dosen itu kadang-kadang seenaknya sendiri?? mereka bukan yang punya universitas, atau pun yayasan dan segala sejenisnya, tapi sikapnya dah kayak yang punya!! please deh!! pake alasan aturan dari atas lah, apalah. come on, disini mahasiswa bayar juga termasuk bayar gaji si para dosen!! bayar buat cari ilmu, bukan buat buang-buang uang, n bukan buat dibikin susah dengan peraturan tetek bengek 'n yang ga mutu itu. ok deh pake aturan, tapi aturan tuh ga selalu isa dipake!! harus disesuaiin dengan kenyataan juga donk!!!
udah capek2, eh masih harus dihina2, direndahin, 'n segala macam. ok, sebagai dosen, mereka emang punya kuasa atas hasil nilai ujian, mata kuliah, dan segala macamnya. tapi ingat, anda bukan bos!! boleh aja sibuk, tapi bukan berarti kalian para dosen itu menjadi bos para mahasiswa!! kita di universitas, kuliah, bukan kerja di perusahaan dimana si para dosen itu bisa menjadi bos n isa merintah kita2 para mahasiswa.
umur juga ga tua2 amat, sok banget! kalo mo dihormati, hormati juga kita para mahasiswa nya donk!! walau dosen berkuasa atas hasil kuliah kita, tapi bukan berarti kedudukan juga menjadi lebih tinggi!! FEEL SO TIRED!!! kadang2 aku penasaran, mereka tuh kan juga pernah jadi mahasiswa juga, tapi koq ga isa ngertiin para mahasiswa ya?? nurut aturan?? bukannya si dosen males aja kalo dibuat ribet? makanya ngomong ga isa karena peraturan lah, apalah, aturan koq dipake untuk alasan. CAPEK DEH!!!
kuliah itu ga murah, tapi masih dibikin sulit juga. bilang aja kalo masih butuh uang, jadi ga dilulusin lah, apalah, aturan ini itu lah, 'n sgala macemnya yang bener2 ga masuk akal. pernahkah anda berpikir seperti itu??
hei para dosen, Kalian itu cuma banyak omong! FULL OF BULLSHIT!!!!


Put tag board code here.