My profile
Name : ReN-ReN
Age : 22 (going 23 in Feb'08)
Birthday : 20 February 1986
School : Petra Christian University Surabaya, East Java - Indonesia

Archives

Credits
Image: Kao Ani
Imagehost: Image Shack
Layout by: Strawberrific
Selasa, Juli 24, 2007
08.37
magang dah selesai, udah presentasi juga, mata kuliah analisa isi yang lulus berkat kebaikan hati sang dosen killer, Pak Ronny Mustamu, sangat terima kasih pak, karena saya sudah pasrah sebenarnya dengan hasilnya, tapi saya tidak menyangka akan dikasih nilai lulus pak. saya sangat bertrima kasih sekali. smoga kebaikan dibalas sama Yang Diatas pak.

Hari kamis lalu, aku ditelp my lovely mom (i always luv u mom), my mom said, kalo hari sabtu, tgl 21 Juli mo ke Jakarta, my papi pengen liat pameran GAIKINDO (aku coba tanya ma orang2 Jakarta, malah pada ga tau, pdhal diadain tiap tahun nih pameran, heran deh!). Yang tahun lalu pameran otomotif ini bikin aku berkesan, karena itu aku pengen ikut lagi.akhirnya pesen tiket pesawat lewat internet, alias e-tiket. gampang loh, ga ribet2 amat koq. tapi cie2 tercintaku yang kadang super nyebelin jg kepengen ikut, tapi kepengen ke mangga duanya aja, soalnya blm pernah, isa bingung 200 keliling mikir, nanya ke diri sendiri dan orang lain berkali2 petanyaan yang sama, "enak'e ikut apa nggak ya??".oh my good, please deh!! penyakit lama kambuh lagi deh.paling sebel aku dgn situasi kyk gitu.n jwban terakhirnya,nggak berangkat.tapi di pamerannya, aku lumayan kecewa, ga seperti yang tahun lalu. udah orang2nya nyebelin banget, yang ikut juga sedikit, ga kayak tahun lalu yg lebih banyak. ya menurut aku sih, juga bisa dibilang lbh meriah deh kayaknya yang tahun lalu.

Ok, skrg yg utama, aku hbs pergi dgn 2 sohib kentalku yang item2 n narsis serta ga tau malu (ya isa dibilang, aku ketularan dr mereka berdua) si Andika, kuliah di UNIKA Semarang, n skrg udah jalan Skripsi (duh sebelnya!!!) n si Steven (aku ma Andika sih manggil si item ini Brian, kebiasaan dr SMA). ya setelah ngobrol panjang lebar selebar lapangan bola, n ngomong ngalor-ngidul bagaikan tersesat tanpa arah (yg namanya tersesat pastilah tanpa arah, kalo punya arah, namanya ga tersesat donk), obrolan kita sampailah ke namanya karir, pekerjaan, bisnis, n dsb. pdhal omongan kita dulu jaman SMA, kalo ga omongin orang, masalah guru, sekolah, mo nglanjutin kuliah mana, ya ngomongin cowok n cewek yang lewat di depan mata. kalo diinget2 lagi sih, lucu juga ya??. Aku jadi mikir, waktu dah berlalu tanpa kita sadari. Semuanya berubah, tak ada yang sama. Tak selalu tetap. Ya seperti gambar Donald Duck diatas. Pasti ada perubahan, entah sedikit, atau banyak, entah mundur atau maju, tetap aja namanya perubahan. Makanya aku ksh gambar Donald yang dulu dengan yang sekarang untuk menggambarkan kalo hidup harus mengalami perubahan. Seperti aku. Aku merasa, aku memang berubah, tapi aku ga tau perubahan yang lbh baik,atau kah lebih buruk?? Aku kehilangan sesuatu, skaligus mendapat sesuatu. Entah lah, jaman juga sudah berubah, yang dulu dianggap buruk, skrg sudah ga jd masalah lagi. Sudah dianggap biasa. Bahkan klo ga ngikutin jaman, dianggap kuno,nggak gaul, n sejenisnya. Padahal sesuatu yang kuno, bukan selalu berarti buruk lho. Tinggal bagaimana pandangan kita terhadapnya. Apakah disaat yang tepat dan dikondisi yang benar? Benar, smua selalu tentang waktu dan situasi.

ngomong-ngomong tentang bisnis, aku lagi semangat2nya untuk berbisnis.tapi ya masih blm tau mo bisnis apa, n perlu apa aja untuk persiapannya. bagi yang mau ber-wiraswasta juga atau istilah kerennya mo jadi interpreneurship, aku sempat beli buku yang membahas tentang hal itu beberapa minggu yang lalu.emang sih, isinya lebih ditujukan sama anak sekolahan, tapi bisa juga diterapin sama mahasiswa/i, pegawai, ibu rumah tangga, n yang memiliki niat untuk berbisnis dengan usaha sendiri. karena cara2 n tahapannya termasuk umum, nggak cuma mencakup anak sekolahan aja. n buku ini juga mudah dipahami karena penjelasannya yang singkat n jelas, to the point gitu. juga pakai perumpamaan yang biasa ada di kehidupan sehari2 sehingga lebih mudah dipahami. ga hanya itu, dia juga pakai gambar untuk menghias juga menghibur n membuat lebih menarik buku itu.

trus, aku jg lagi tertarik sama yang namanya kerajinan merajut (knitting), quilting, dan kerajinan dari kain flanel. kalo ada yang isa ngajari, aku mau lho..... diajarin....


Put tag board code here.