My profile
Name : ReN-ReN
Age : 22 (going 23 in Feb'08)
Birthday : 20 February 1986
School : Petra Christian University Surabaya, East Java - Indonesia

Archives

Credits
Image: Kao Ani
Imagehost: Image Shack
Layout by: Strawberrific
Sabtu, Juli 07, 2007
23.47
Akhirnya buat blog jg deh aku. Aku buat soalnya liat orang-orang yg buat blog tuh kayaknya enak ya. Isa ngomong apa aja, ga ada yg nglarang, pokoknya mo ngomong apa, 'N mo nulis apa pun ga masalah gt loh. Ya kadang-kadang pgn curhat jg sih.... Tp ga mau dikomentari apa lagi di omeli 'N digurui. Males banget gt loh! Org curhat koq malah digurui, ya gpp sih, asal emang diminta baru kash sepuas hati deh. Hehehehe ;p Jd pada intinya, aku cm pgn isa ngomel, curhat, 'N sgala hal yg sejenisnya tanpa ada yg menghalangi (tp kyknya sih yg paling utama isa ngomelnya deh. Wkwkwkwkwkwk ;p)

Ok, untuk permulaan, aku kyknya perlu ksh tau biodataku (seperlunya aja ya)
Nama: Renny cute
Umur: saat buat blog ini, sedang brumur 21thn
Hobi : Baca apa aja yg mnurut aku mnarik (terutama komik), trus mkn yg enak2 (ya pastilah!), bo2 nyenyak.... (apalg klo mimpi indah...), nonton film 'n acara yg asik2 'n mnarik, nyantai.

Sgitu cukup deh kyknya. Skrg aku jelasin dulu arti dr judulnya, ren2minds (jelas2in judul ini sih tiru2 T-chan hehehehe ;p). Ren2 itu adalah nama buatan seseorang pdku 'n aku suka. Trus Minds, tau sendirilah, itu kan dari bhs inggris yg artinya :pikiran. jadi ren2minds itu maksudnya pikiran ren2 alias saya sendiri. Gt loh!

Apalg ya? oh ya, skrg aku lg dirmh nih.... liburan... tp hrs magang. yah ada enaknya ada ga nya jg. tp yg pasti, aku seneng deh isa pulang.... ganti suasana gt loh. rasanya di sby tuh sumpek. tiap hr cm kampus-kos-kampus-kos 'n begitu trus tiap hari. palg sempet ada masalah gara2 seseorang yg super egois, ngomonging org tp ga sadar diri sendiri. nyebelin banget kan ma org kyk gt?! jd masalah kuliah jg. yg skrg akhirnya bisa istirahat sejenak. n nilai yg luar jg ga trlalu hancur lebur. jd tenang deh.... tp ntar klo dah mulai kuliah lg, hrs isa brubah lbh baik lg nih.

mungkin sgini dulu deh. dah hrs pegi nih, n jg dah mulai kehabisan topik seh.hehehehehe ;p
ok deh, see u in my next uneg2 ;p


Put tag board code here.