My profile
Name : ReN-ReN
Age : 22 (going 23 in Feb'08)
Birthday : 20 February 1986
School : Petra Christian University Surabaya, East Java - Indonesia

Archives

Credits
Image: Kao Ani
Imagehost: Image Shack
Layout by: Strawberrific
Minggu, Juli 15, 2007
04.34
turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu komedian terbaik Indonesia yang pernah saya tahu, Taufik Savalas, pada tgl 11 Juli 2007 kemarin. meski banyak komedian terkenal di negara kita yang tercinta ini, menurut aku, mas Taufik adalah salah satu yang terbaik dari semua komedian. keahliannya membuat joke secara spontan adalah hal yang paling aku kagumi.ga smua orang bisa demikian. kemudian kemampuannya untuk meniru gerak-gerik seseorang tanpa merubah kepribadiannya yang khas. selain itu, setiap saat beliau bisa menghibur siapa saja, kpn saja, dimana saja. dan yang paling luar biasa, adalah kemampuan untuk mensyukuri segala sesuatunya, dan kebaikan hatinya. tak ada duanya.

hal itu bisa terlihat pada saat kedatangan jenasah beliau, di televisi begitu banyak orang menangisi kepergiannya. karena merasakan kebaikan hatinya yang terpancar dari sikapnya, tutur katanya, dan dalam kesehariannya. meski aku ga pernah ketemu dia selain di tv, hal itu bisa kurasakan dari wajahnya yang menunjukkan aura seperti itu (bukan punya indera ke-6 lo ya, tp setiap org kan bisa menilai sifat2 dasar seseorang dari wajah walau ga bener 100%. makanya, ada kan orang yg baru ketemu isa bilang "aku ga suka org ini", "dari mukanya sih, kyknya bkn org baik2 nih", dan sejenisnya)

setelah menonton acara infotainment mengenai kematian mas Taufik,tiba-tiba aku jadi berpikir dan merenung atas hidupku selama ini. aku menanyakan pada diriku sendiri, gimana kalo aku seperti mas Taufik, tiba-tiba tanpa ada peringatan, nyawaku dicabut oleh malaikat kematian. apakah aku siap mengahadapinya?? aku ga brani mikir lebih jauh lagi. walau memang tak bisa dipungkiri, kematian bisa datang kpn saja tanpa kita sadari. aku merasa, hidupku ini masih jauh dari yang dinamakan "berguna untuk orang lain, bangsa, dan negara". bahkan merawat diriklu sendiri aku msh blm sempurna. bagaimana bisa berguna untuk orang lain?

pernahkah kalian memikirkan, bilamana kalian tiba-tiba dipanggil oleh Yang Maha Kuasa? tanpa disadari, tanpa disangka. apakah kalian siap bila saat seperti itu tiba? aku sendiri ga brani memikirkannya lebih jauh. entah siap atau tidak, memikirkan hal seperti itu membuatku sadar harus bagaimana menjalani hidup aku. menghargai setiap detik hidup ini. menghargai, menghoirmati, dan bersikap baik dan sopan pada setiap orang terutama terhadap orang-orang yang paling kita sayang dan kita cintai. karena kita ga akan pernah tahu kpn kematian akan menghampiri kita. dan yang terutama, mesyukuri segala hal yang kita miliki. itu kyknya hal yang paling sulit ya?? tapi pasti bisa koq, asal emang ada kemauan dan tekad yang kuat dari diri kita.

Label:



Put tag board code here.