My profile
Name : ReN-ReN
Age : 22 (going 23 in Feb'08)
Birthday : 20 February 1986
School : Petra Christian University Surabaya, East Java - Indonesia

Archives

Credits
Image: Kao Ani
Imagehost: Image Shack
Layout by: Strawberrific
Kamis, November 01, 2007
00.04
dah lama juga aku ga posting baru.... sibuk n juga kadang2 males.... ya maklum.... dah semester atas...., tapi ga selesai2...., bosen..... makanya, biar cepet selesai, sekarang ga boleh males lagi. harus rajin! I wan't to be a better person. kamren, udah PKN, n Thanks GOD, nilaiku bagus... tapi masih ada satu lagi. MKN, yang ini lebih susah, n lebih lama. jadi aku harus serius jalaninnya. semoga aja bisa keterima ditempat yang aku mau.... kalo ga, ga tau deh harus magang dimana. bingung....
oh ya, sempet mengalami tekanan jiwa aku beberapa saat yang lalu.... (bukan gila lo!)
ya itu yang buat aku ngerasa, ada yang kurang dalam hidupku. ga tau apa... ya udah lah. yang penting, harus punya rencana ke depan. soalnya selama ini, aku bener2 blank n bener2 ngalir apa adanya. hampir tanpa rencana. ya paling rencana jangka pendek aja.hehehehe ;p
mungkin aku bakal jarang buka nih blog, tapi skali buka, aku usahain untuk isi beberapa yang bermutu, juga tetep, curhatanku... hehehehe ^_^
untuk sementara, segini dulu. nih lagi kuliah sih. sekarang dikasih tugas, harus kumpul hari ini juga, jadi aku buat tugas dulu. ntar diisi lagi lain waktu....
Tapi kayaknya, blogku jarang (mungkin lebih tepatnya ga pernah) dibuka orang.... sedih sih... tapi mo gimana lagi.... lagian juga ga ada komentar.... ihikz200.... T_T

Label:



Put tag board code here.