My profile
Name : ReN-ReN
Age : 22 (going 23 in Feb'08)
Birthday : 20 February 1986
School : Petra Christian University Surabaya, East Java - Indonesia

Archives

Credits
Image: Kao Ani
Imagehost: Image Shack
Layout by: Strawberrific
Kamis, Januari 03, 2008
06.49

myspace codes
Myspace Codes: MyNiceSpace.com



2007 has gone, now is 2008!! I wish this new year being at least nice new year. But for me, this new year is like nothing special. Same the usual day. Tapi nyebelin juga Tahun Baru kali ini. Beberapa hari ini banyak yang nyarii aku di hp ku. Kebanyakan sih sms, tapi ga jarang juga yg miscal2 gitu. Ya kalo dicarii temen sendiri sih, malah asik. Bisa nostagila gitu....(ya maklum,semua teman2ku rata2 emang gila2 sih. Ketularan aku kali ya... wwkkwkwkwk ;p). Tapi masalahnya, no nya ga dikenal smua!!!(Ya kalo dikenal, ngapain juga bingung2.... cape deh....). Udah gitu, koq pada tau namaku smua. Ada yang ngaku namanya Kurniawan, barusan ada yang nelp bilang namanya Ipank, trus ada yang dari Bali ga tau sapa tuh namanya. Aku jadi bingung, dapat dari mana tuh no hp ku ya?? Aku jadi takut. Soalnya aku emang prnah dapet pengalaman ga enak, n bikin aku jd agak2 trauma gt.... Gara2 itu juga aku ganti no hp aku. Makanya, aku takut kalo dapet sms ato telp dr orang ga dikenal.....
Its OK-lah kalo itu orang emang kenalannya teman aku. Ngrasa lebih tenang gitu... Tapi ni yang SMS udah ga dikenal, ditanyai ga di jawab atau malah jawabnya diputer2in... Beneran aku jadi takut! I'm so SCARED!!! Really, really, really scared I think.
Two things that makes me wonder, who is tell them my number and my name??
If I know, the one who is tell them my name and my number, I will hit that person!!
Ya kalo itu semua cuma usil aja sih gpp, asal ngaku, soalnya aku beneran takut....
Kenapa yg sms aku itu ga mikir sih? Punya otak ga sih yg sms-sms ga jelas itu?!!
I hate them!!!!!!!!! I'm really, really, really, really, really hate them!!!!!!!!!!!!!

Label:



Put tag board code here.