My profile
Name : ReN-ReN
Age : 22 (going 23 in Feb'08)
Birthday : 20 February 1986
School : Petra Christian University Surabaya, East Java - Indonesia

Archives

Credits
Image: Kao Ani
Imagehost: Image Shack
Layout by: Strawberrific
Rabu, April 16, 2008
04.38



Gimana foto-foto diatas??? Keren kan...?? Itu hanya sebagian dari keindahan Bali. Ga heran deh Bali bisa terkenal sampai ke luar negeri.... Tapi tempat lain juga sebenarnya ga kalah indah koq dengan Bali. Hanya saja, masih kurang dikembangkan seperti Bali....
Ga cuma itu aja, keramahan dan usaha masyarakat Bali untuk mengundang wisatawan kembali lagi juga dilakukan dengan kontinyu dan kerja keras.....
Makanya, Bali lebih "terdengar" di mancanegara dibandingkan kota-kota lain....
Secara pribadi sih, aku berharap kota-kota lain juga bisa sama "tersohor"-nya dengan Bali di dunia.
Ya memang Bali benar-benar tempat yang menyenangkan untuk menjadi tempat tinggal. Aku yang hanya tinggal sementara disini (ya skitar 2 bulanan sudah) benar-benar betah ada di Bali. Selain tempat wisata yang banyak dan pantai-pantai yang memukau (jangan lupa turis asing barat, jepang, atau korea, atau cina yang keren2 n ganteng2... jadi vitamin A hehehehe ;p), juga karena keramahan masyarakat Bali. Ya aku sempat tersesat di Bali, tapi tiap tanya orang, mereka pasti mau menjawab dan menerangkan sampai benar-benar ngerti (ya maklum, buta jalan.... palagi hapalin jalan, agak susah.... ;p).
Tapi disini juga banyak kejadian lucu n menyebalkan juga. Di Bali, aku sering dikira turis dari China lho.... Jadi kalau jalan, apalagi di toko oleh-oleh, sering disapa pakai bahasa mandarin pas-pasan seperti "Ni Hao Ma, Wo Ai Ni" (pastinya yang bilang cowok....). Ya nyebelin juga sih, tapi kalau sedang iseng, skalian aja dikerjain tuh orang asik juga lho! wakakakakakaka ;D
Yang nyebelinnya, aku disini sempat kecelakaan kecil. Tapi ini kesalahanku sih.... Nah, orang-orang sekitar situ langsung nolongin lho! Baik banget deh mereka.... Aku harus balas kebaikan mereka tuh.... Ya aku doain deh.... Semua yang baik-baik yang jadi harapan mereka, bisa terwujud.... AMIN!!!

Label:



Put tag board code here.